Redmi Pad SE Hanya Dibanderol Rp1 Jutaan, Mari Intip Spesifikasinya

Redmi Pad SE(fotoby:Julo)
Redmi Pad SE(fotoby:Julo)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tablet merupakan sebuah perangkat Android yang berukuran besar, dengan berbagai merk terkenal. Tablet ini dapat diintegrasikan ke dalam layar datar dengan komputer portabel lengkap.  Bagi kamu yang sedang mencari Tablet murah kami akan beri rekomendasi yakni Redmi Pad SE.

Samsung Galaxy M14 5G Hadir dengan Prosesoor Tercepat dan Baterai Jumbo

Tablet ini menyediakan pilihan ruang penyimpanan yang luas, dengan RAM 4 hingga 8GB dan penyimpanan ROM 128 GB serta kartu MicroSD hingga 1TB, yang memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak file, foto, dan video.

Baca Juga:Smartphone Murah Hanya Dibanderol Rp1 Jutaan, Samsung Galaxy Dibekali Baterai Jumbo 6000mAhResmi Rilis! Ini Perbedaan Samsung Galaxy A05 dan Samsung Galaxy A05s

Untuk Kamera Redmi Pad SE ini memiliki  kamera belakang 8MP(f/2.0) dan kamera depan 5MP yang dapat menghasilkan hasil foto dan video yang berkualitas jernih.  Selain itu Tab ini memiliki kemampuan merekam video dengan kamera belakang dan depan hingga 1080P , 1920 x 1080 30fps.

Tab Redmi Pad SE ini telah ditenagai dengan Prosesor Platform Seluler Snapdragon 680 yang menjamin kualitas yang lebih bertenaga, prosesor octa-core hingga 2,4 GHz, dan GPU Qualcomm Adreno. Dengan disertai resolusi 19200×1200 P, refresh rate hingga 90 Hz, dan kerapatan piksel 207 ppi.

0 Komentar