Hasil Rapimcab Gerindra Cianjur Sepakat Usulkan Gibran Rakabuming Raka Jadi Bakal Cawapres Prabowo Subianto

Hasil Rapimcab Gerindra Cianjur Sepakat Usulkan Gibran Rakabuming Raka Jadi Bakal Cawapres Prabowo Subianto
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur sepakat mengusulkan Gibran Rakabuming Raka menjadi Bakal Cawapres Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang. Gerindra menilai sosok Gibran bisa meraih suara yang signifikan.

Kesepakatan tersebut dihasilkan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur pada Selasa (10/10) malam.

“Salah satu agenda pembahasannya yaitu bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden 2024,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:‘Bersama Kita Wujudkan Melihat Indahnya Dunia’, Karang Taruna Cianjur Gelar Baksos Pemeriksaan dan Operasi Katarak GratisDipanggil Dewas, Dirtek Perumdam Tirta Mukti Cianjur: Saya Kaget

Ganjar menilai, Gibran bisa mewakili kaum milenial atau Gen Z untuk meraih suara lebih signifikan.

“Sudah jelas lantar pendidikan dan pengalaman dalam berpolitik, Gibran sudah membuktikan menjadi Wali Kota Solo,” katanya.

Sehingga berdasarkan pengalaman tersebut, ungkap Ganjar, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur sepakat bahwa Gibran merupakan sosok yang lebih pantas mendampingi Prabowo Subianto.(dik/hyt)

0 Komentar