Performa Scoopy Stylo 160 Makin Tangguh Adopsi Mesin New PCX 160

Performa Scoopy Stylo 160 semakin tangguh
Performa Scoopy Stylo 160 semakin tangguh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Produsen otomotif asal Jepang Astra Honda Motor (AHM) memberi kejutan baru bagi para pecinta motor skutik, yaitu performa Scoopy Stylo 160 yang tangguh dengan harga terjangkau.

Bukan hanya itu, desain yang ditawarkan Scoopy Stylo 160 bergaya klasik Eropa dengan sentuhan modern. Hal ini yang membedakannya dengan Stylo 110.

Nantinya, skutik matic ini akan hadir dalam dua varian yaitu  mesin 125 cc dan mesin 160 cc. Mesinnya mengadopsi dari New PCX 160 empat katup, tentunya menjanjikan performa yang handal.

Baca Juga:Harga Vespa Matic Pemula Paling Murah, Pilih 4 Rekomendasi Ini!Xiaomi Pad 6 Tablet Android Penuhi Kebutuhan, Intip Spesifikasi dan Harganya!

Sementara itu desainnya akan mengambil inspirasi dari konsep Honda Giorno, Yamaha Grand Filano, atau bahkan mirip dengan Saluto.

Lampu yang ditempatkan di bagian stang winker dan menyatu dengan tebeng, sehingga memberikan kesan keren dan unik pada desainnya.

Pilihan warna yang dihadirkan pun sesuai dengan keinginan anak muda yaitu merah muda, putih, hitam, dan biru. Hal ini diharapkan dapat memberikan tampilan segar serta modern, menarik perhatian para penggemar skutik di pasaran.

Lantas berapa harga untuk Scoopy Stylo 160?

Untuk pecinta motor skutik retro, motor ini bisa menjadi pilihan yang menarik, perkiraan harganya akan dibanderol Rp 27 juta hingga Rp 29 jutaan.

Harga yang cukup terjangkau untuk kelas motor skutik retro yang saat ini tengah menjadi incaran di pasar otomotif tanah air.

Terlebih saat ini banyak merek motor yang mengeluarkan matik bergaya retro dengan spesifikasi dan fitur-fitur berdaya saing tinggi.

Demikian informasi mengenai performa Scoopy Stylo 160 yang tangguh dengan harga terjangkau. Apakah Anda sudah menentukan pilihan?

0 Komentar