Innalillahi, Ditemukan Jenazah di Lokasi Kebakaran Galian C Cilaku

Innalillahi, Ditemukan Jenazah di Lokasi Kebakaran Galian C Cilaku
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kasi Penanggulangan dan Penyelamatan Damkar Cianjur, Nandi mengatakan, petugas pemadam kebakaran menemukan jenazah di sekitar galian C Kampung Geger Bitung, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Senin (9/10/2023).

Jenazah yang bernama Kodir (65) ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB.  “Sekitar pukul 10.30 WIB, kita terima ada kebakaran lahan di Kampung Geger Bitung. Kita terjunkan dua unit mobil damkar ke lokasi. Saat proses pemadaman, kita temukan sesosok mayat pria yang sudah dalam keadaan terbakar,” ujarnya saat dihubungi Cianjur Ekspres.

“Anggota damkar yang terjun ke lokasi itu hanya untuk memadamkan api. Tidak ada yang tahu kalau di situ ada jenazah tapi melihat korban ini sudah dalam keadaan terbakar. Jadi petugas kita juga yang memadamkan api di tubuhnya. Tidak ada yang tahu kronologis awalnya seperti apa,” kata Hendra.

Baca Juga:Dilanda Kekeringan, Ribuan Warga Laksanakan Salat IstisqaLantik 46 Pejabat Baru, Herman: Wajib Turut Tingkatkan IPM

Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan Polres Cianjur soal penemuan jenazah terbakar tersebut. Diketahui, jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayang.

Dia mengatakan, akibat kebakaran tersebut kurang lebih satu hektar lahan alang-alang habis terbakar.

0 Komentar