Bupati Minta Jangan Bakar Sampah Sembarangan

Bupati Minta Jangan Bakar Sampah Sembarangan
Bupati Cianjur, Herman Suherman.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur, Herman Suherman mengimbau masyarakat agar tidak membakar sampah atau alang-alang sembarangan di tengah musim kemarau. Khususnya ibu rumah tangga yang masih menggunakan kayu bakar untuk memasak.

“Saat keluar rumah harus benar-benar memastikan tungkunya mati, tidak ada api yang menyala. Kedua, masyarakat yang listriknya instalasi nya sudah lama tolong di cek secara berkala,” kata Herman kepada Cianjur Ekspres.

“Wilayah yang kekurangan masih dilakukan suplay air, asal diinformasikan saja,pertama bisa ke PDAM dan PMI. PDAM dan PMI terus bergerak memberikan air, yang penting ada informasi sampaikan ke PDAM atau ke PMI, ini akan langsung ditangani sepanjang mobil tangkinya bisa masuk,” ungkap Herman.

Baca Juga:Herman Suherman: Damkar Akan jadi Dinas KhususInnalillahi, Ditemukan Jenazah di Lokasi Kebakaran Galian C Cilaku

“Yang laporan ke saya seperti di Cilaku, Ciranjang, Bojongpicung, daerah datar yang airnya dari irigasi tadah hujan, pada umumnya sudah kering,” pungkasnya.

0 Komentar