Razer Nommo Pro, Speaker Aktif dengan Sound Gaming Menggelegar

Razer Nommo Pro, Speaker Aktif dengan Sound Gaming Menggelegar
Razer Nommo Pro, Speaker Aktif dengan Sound Gaming Menggelegar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Razer Nommo Pro merupakan salah satu speaker aktif yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman audio gaming yang menggelegar.

3 Speaker Aktif dengan Desain Mewah dan Sound Berkualitas

Spesifikasi Lengkap Razer Nommo Pro

Razer Nommo Pro merupakan sistem speaker 2.1 yang terdiri dari dua speaker satelit dan satu subwoofer. Speaker satelit tersebut dibekali dengan driver 3 inchi dan tweeter 0,8 inchi yang dapat menghasilkan suara stereo.

3 Rekomendasi Speaker Aktif Polytron, Harga Terjangkau

Razer Nommo juga didukung oleh teknologi Dolby Virtual yang memungkinkan speaker satelit menghasilkan suara hingga 360 derajat.

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker Aktif yang Cocok untuk GamingYamaha LSX – 170 Relit, Speaker Aktif dengan Desain Menawan

Fitur teknologi tersebut dapat menciptakan pengalaman audio yang imersif dan memukau. Speaker satelit Razer menggunakan driver 3 inchi dengan kapasitas daya 20W per speaker.

Rekomendasi Speaker Bluetooth Advance Berkualitas Tinggi

Razer Nommo juga telah dibekali dengan kontrol suara yang mudah dijangkau. Sehingga, para pengguna dapat mengatur volume dan menyesuaikan pengaturan suara dengan lebih mudah.

Speaker aktif ini memiliki berbagai macam opsi konektivitas, di antaranya konektor 3,5 mm, USB, dan Bluetooth.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait speaker-speaker canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar