Top 5 Film Original Netflix 2023 yang Memukau Penonton di Seluruh Dunia

Top 5 Film Original Netflix 2023
Top 5 Film Original Netflix 2023
0 Komentar

Namun, tepat sebelum memperbarui kontraknya, Bok Soon harus menghadapi situasi sulit yang mengharuskannya untuk membuat pilihan antara membunuh atau dibunuh.

4.Luther: The Fallen Sun

Film ini adalah kelanjutan dari serial TV asal Inggris yang populer, “Luther.” DCI John Luther, yang diperankan oleh Idris Elba, kembali dalam tugas yang berat ketika dia ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan seorang pemuda bernama Callum, yang bekerja sebagai petugas kebersihan.

Namun, kehadiran Luther dalam kasus ini mengundang perhatian seorang pembunuh yang diperankan oleh Andy Serkis, yang terpaksa membongkar semua kejahatan yang pernah dilakukan Luther selama menjadi polisi. Akibatnya, Luther harus dipenjara.

Baca Juga:Daftar 10 Film Netflix Rating Tinggi 2023 untuk Mengisi WeekendKronologi Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Kekasih Hingga Tewas

Tetapi, ketika Luther teringat akan janjinya kepada ibu dari mendiang Callum, dia pun memutuskan untuk melarikan diri dari penjara demi mengungkap pelaku dari serangkaian pembunuhan berantai yang mengancam Kota London.

5. Murder Mystery 2

Film ini adalah sekuel dari film pertama mereka, “Murder Mystery,” yang menampilkan Adam Sandler dan Jennifer Anniston dalam peran utama. Ceritanya mengisahkan tentang sepasang suami istri yang menjalankan organisasi mata-mata mereka sendiri. Suatu saat, mereka menerima undangan untuk menghadiri pernikahan teman mereka, seorang Maharaja yang diperankan oleh Adeel Akhtar.

Namun, peristiwa tak terduga terjadi saat acara pernikahan berubah menjadi sebuah penculikan sang Maharaja. Di situlah mereka harus bekerja sama dengan detektif swasta bernama Miller, yang diperankan oleh Mark Strong, untuk menemukan kembali teman mereka yang hilang tersebut.

Demikian informasi rekomendasi 5 film original Netflix yang banyak ditonton di seluruh dunia dari berbagai genre untuk menemani liburan akhir pekan.

0 Komentar