5 Rekomendasi Air Purifier Terbaik untuk Jaga Kualitas Udara

5 Rekomendasi Air Purifier Terbaik untuk Jaga Kualitas Udara
0 Komentar

Baca Juga : Spesifikasi Canggih Ponsel Pintar Realme C53 Harga Murah

4. Xiaomi Mi Air Purifier 3C
Mi Air Purifier 3C menjadi salah satu produk penjernih udara yang paling banyak dicari. Air purifier ini sudah dilengkapi True HEPA filter yang memberikan jaminan udara lebih bersih dengan menyaring hingga 90 persen. Efisiensi cakupan penggunaannya pun cukup luas, mencapai 106 m2/jam.

5. Sharp FP-F30Y
Salah satu keunggulan dari air purifier Sharp FP-F30Y adalah adanya teknologi plasmacluster. Kelebihannya diklaim mampu menghalau berbagai jenis virus ataupun mikroba, sehingga menjadikan udara semakin lebih bersih dan sehat. Disebutkan bahwa Sharp FP-F30Y memiliki kemampuan untuk membersihkan udara dalam ruangan dengan luas 21 meter persegi.

Baca Juga : Rekomendasi Jajanan SD dari Olahan Aci Hits Di Cianjur

Baca Juga:8 Mini Sling Bag untuk Wanita, Model Lucu dan Kekinian!Pertalite Dihapus, Bagaimana Nasib Kendaraan Tua?

Itulah berbagai rekomendasi air purifier terbaik yang bisa Anda dapatkan. Kabar baiknya adalah Anda bisa dengan mudah melalui Blibli, marketplace terpercaya di Indonesia. Blibli sudah dikenal sebagai marketplace yang kredibel, karena hanya menyediakan produk yang terjamin kualitas dan keasliannya, salah satunya adalah air purifier dari LG.

Tidak hanya itu, Blibli juga menyediakan banyak diskon dan promo setiap harinya yang bisa dinikmati tanpa syarat khusus. Bertepatan dengan promo 10.10 pada 10 Oktober 2023, Blibli juga memberikan banyak penawaran menarik untuk Anda. Tersedia cashback hingga 100% dan gratis ongkir tanpa minimal belanja.

Baca Juga : Smartwatch Olike Horizon W12 Dijual dengan Harga Rp200 Ribuan Saja

Produk yang tersedia juga hadir dengan berbagai kategori seperti gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, body care, skin care, dan berbagai produk lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Memiliki air purifier berkualitas, tentu membuat Anda mendapatkan udara dengan kualitas yang lebih baik. Selain meningkatkan kualitas udara, air purifier juga membantu meminimalisir penyebaran penyakit melalui udara.

Bagaimana? Setelah mengetahui beberapa rekomendasi air purifier, apakah Anda ingin memilikinya juga? Sudah tahu, kan, di mana tempat terpercaya untuk mendapatkannya? (*)

 

0 Komentar