Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dengan Suara Menggelegar

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dengan Suara Menggelegar
Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dengan Suara Menggelegar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kebutuhan hiburan berupa alat elektronik di rumah bukan hanya terbatas pada televisi atau smartphone saja. Namun, speaker bluetooth dengan suara menggelegar juga dapat dijadikan sebagai hiburan terbaik saat berada di rumah.

Nah, berikut ini akan diulas rekomendasi speaker bluetooth terbaik yang diklaim mampu menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih. Selain itu, deretan speaker di bawah ini juga hadir dengan berbagai macam fitur terbaru dan desain tampilan yang mewah, elegan, serta kekinian.

Deretan Speaker Termahal Harganya Hingga Miliaran Rupiah

1. Anker Soundcore Mini A3101

Rekomendasi speaker bluetooth yang pertama yaitu Anker Soundcore Mini A3101. Speaker ini memiliki kapasitas baterai yang awet, sehingga dapat kamu gunakan selama 15 jam.

Baca Juga:4 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2023, Harga Terjangkau!Daftar Harga LPG 3 kg Melon dan Bright Gas Pertamina Terbaru

Perangkat audio ini juga telah dilengkapi dengan fitur radio yang dapat disambungkan dengan channel FM kesukaanmu.

Spesifikasi Speaker JBL Partybox 310 Lengkap dan Murah

2. Harman Kardon Onyx Mini

Harman Kardon Onyx Mini merupakan salah satu speaker canggih yang memiliki baterai Li-ion. Sehingga perangkat audio ini diklaim mampu bertahan selama 10 jam penggunaan.

Menariknya lagi, speaker ini tersedia dalam empat varian warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Di antaranya yaitu biru, hitam, putih, dan abu.

Rekomendasi Speaker Jam Bluetooth Terbaik dengan Desain Elegan

3. Miniso M20 Speaker Mini

Rekomendasi speaker bluetooth terbaik yang terakhir yaitu Miniso M20 Speaker Mini, salah satu perangkat audio yang sering digunakan oleh banyak orang.

Pasalnya, speaker ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan kekinian. Kamu dapat langsung membawa pulang perangkat audio ini dengan membayar harga mulai dari Rp.139.000 hingga Rp.159.000 saja.

0 Komentar