3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Performa Berkualitas

3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Performa Berkualitas
3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Performa Berkualitas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kebutuhan hiburan berupa alat elektronik di rumah bukan hanya terbatas pada televisi atau smartphone saja. Namun, speaker aktif juga dapat dijadikan sebagai hiburan terbaik saat berada di rumah. Dari banyaknya merek speaker yang tersedia, kamu dapat memilih jenis speaker aktif yang murah dan mudah di temui di pasaran.

Nah, berikut ini akan diulas tiga rekomendasi speaker aktif murah yang dapat menyuguhkan performa berkualitas. Deretan speaker ini diklaim mampu menghasilkan suara yang begitu tinggi dan menggelar.

Deretan Speaker Termahal Harganya Hingga Miliaran Rupiah

1. JBL PartyBox 310

Rekomendasi speaker aktif murah yang pertama yaitu JBL PartyBox 310, salah satu speaker aktif dengan daya output yang cukup besar, yaitu hingga 240 watt RMS.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth Advance Terbaik, Harga Terjangkau!Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dengan Suara Menggelegar

Perangkat audio ini telah dilengkapi dengan fitur lampu LED yang dapat merubah warna sesuai dengan irama musik.

Spesifikasi Speaker JBL Partybox 310 Lengkap dan Murah

2. Sony GTK-PG10

Sony GTK-PG10 merupakan salah satu perangkat audio dengan daya output suara yang cukup besar, yaitu sekitar 50 watt RMS.

Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Audio Menggelegar

3. LG XBOOM Go PL7

Rekomendasi speaker aktif murah yang terakhir yaitu LG XBOOM Go PL7, salah satu speaker aktif yang sering digunakan oleh banyak orang karena keunggulannya.

Perangkat audio ini memiliki daya output suara yang cukup besar, yaitu hingga 30 watt RMS. Selain itu, LG XBOOM Go PL7 juga telah dilengkapi dengan fitur Meridian Audio.

Fitur tersebut diklaim mampu menghasilkan suara yang lebih jernih, detail, dan menggelar. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi karokean.

0 Komentar