Pesaing Berat Vespa! Segini Harga Keeway Versilia 150

Pesaing Berat Vespa! Segini Harga Keeway Versilia 150
Pesaing Berat Vespa! Segini Harga Keeway Versilia 150
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Keeway Versilia 150, salah satu motor matic yang menjadi pesaing berat vespa klasik. Dengan nuansa Eropa yang sangat kental, motor ini sangat siap untuk mengguncang pasar sepeda motor retro di Indonesia.

Keeway merupakan salah satu merek ternama dari Hungaria. Diketahui, merek ini telah menjual produknya di 98 negara di seluruh dunia.

Siap Tantang Vespa! Berikut Spesifikasi Lengkap Keeway Versilia 150

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Keeway Versilia 150

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, motor ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 149,6cc tipe SOHC satu silinder.

Baca Juga:Siap Tantang Vespa! Berikut Spesifikasi Lengkap Keeway Versilia 150Rekomendasi Speaker Terbaik 2023, Cocok Untuk Penggemar Karaoke!

Dengan mesinnya tersebut, Keeway Versilia diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 7,2 kW pada 7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,5 Nm pada 6.500 rpm.

Sebelum Beli Vespa Sprint, Intip Dulu Keunggulannya!

Motor ini juga telah dibekali dengan suspensi peredam kejut ganda pada roda belakangnya, berfungsi untuk meredam guncangan dan getaran dengan lebih efektif.

Terdapat pula rem cakram di bagian roda depan motor ini, guna memberikan daya pengereman yang lebih unggul dan memberikan kontrol yang lebih baik dalam setiap situasi berkendara.

Sistem digital penuh juga sudah tersemat pada Keeway Versilia. Fitur tersebut dapat memudahkan para pengendara dan memungkinkan mereka agar tetap fokus pada jalanan.

Rajanya Skutik Retro! Vespa 946 Tampil Menawan Incaran Para Kolektor

Harga Motor Keeway Versilia 150

Keeway Versilia ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu sekitar Rp 28,9 juta dengan status On The Road Jakarta.

Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasi mumpuni yang dimiliki. Pasalnya, motor ini telah berhasi menggabungkan antara performa yang handal, fitur yang lengkap, dan desain yang elegan.

0 Komentar