Jalin Kebersamaan, Bank Mandiri Gelar Kegiatan Olah Raga Bersama Komunitas Sepeda dan Lari di Cianjur

Jalin Kebersamaan, Bank Mandiri Gelar Kegiatan Olah Raga Bersama Komunitas Sepeda dan Lari di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Bank Mandiri Cabang Cianjur Suroso menggelar kegiatan olah raga bersama sejumlah komunitas sepeda dan lari dalam rangka HUT ke-25 Bank Mandiri, Selasa (3/10/2023) pagi.

Kegiatan ini diikuti komunitas sepeda di Cianjur, yakni Morning Bike Cycling Club (MBCC) dan Brompsell serta komunitas lari Morning Class.

Start dimulai dari halaman Kantor Bank Mandiri Cabang Cianjur Suroso Jalan Suroso dan finish di Tapal Kuda Kecamatan Cugenang.

Baca Juga:8 Parpol Ajukan Pencermatan DCT ke KPU CianjurPerputaran Uang di Cianjur Expo Car Free Day Capai Ratusan Juta Rupiah

Branch Manager Bank Mandiri Cabang Cianjur Suroso, Muhamad Hamzah, mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT ke-25 Bank Mandiri pada 2 Oktober 2023, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih menjalin kebersamaan dengan komunitas yang aktif di olah raga khususnya sepeda dan lari.

“Selain potong tumpeng, kami menggelar kegiatan sederhana olah raga bersama komunitas sepeda dan lari yang ada di Cianjur, start dari kantor Mandiri Cabang Suroso sampai ke Tapal Kuda, Cugenang,” katanya kepada Cianjur Ekspres di ruang kerjanya.

Disisi lain, ungkap Hamzah, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan nasabah khususnya dalam kegiatan olah raga.

“Tema HUT ke-25 Bank Mandiri kali ini ‘Menuju Masa Depan’,” katanya.

Hamzah berharap dengan kegiatan ini olah raga di Cianjur semakin meningkat dan Bank Mandiri bisa hadir untuk memajukan olah raga.(hyt)

0 Komentar