Harga Vespa Sei Giorni, Skutik Klasik Berdesain Sangar

Harga Vespa Sei Giorni, Skutik Klasik Berdesain Sangar
Harga Vespa Sei Giorni, Skutik Klasik Berdesain Sangar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Vespa Sei Giorni, salah satu skuter matic berdesain sangar yang mampu menghasilkan performa mesin mengesankan.

Vespa Sei Giorni merupakan skutik edisi spesial yang terinspirasi dari motor balap Sei Giorni Internazionale tahun 1951.

Skutik ini memiliki desain tampilan bergaya balap klasik seperti vespa era tahun 50-an. Hadir dengan warna hijau muda doff (verde matte), sama dengan warna yang digunakan pada motor balap Sei Giorni.

Siap Tantang Vespa! Berikut Spesifikasi Lengkap Keeway Versilia 150

Baca Juga:Vespa Sei Giorni, Skutik Sangar dengan Spesifikasi MumpuniVespa Sei Giorni, Skutik Keren dengan Desain Sangar

Nah, sebelum mengetahui harga motor vespa tersebut, kamu harus tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi yang dibawanya. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Vespa Sei Giorni

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, motor Vespa ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 300 cc, 4 tak, 1 silinder, 4 klep, dengan sistem injeksi bahan bakar.

Rajanya Skutik Retro! Vespa 946 Tampil Menawan Incaran Para Kolektor

Hal itu dikarenakan mesin motor ini telah dilengkapi dengan teknologi High Performance Engine (HPE).

Dalam hal keselamatan, skuter matic ini telah dibekali dengan sejumlah fitur mumpuni. Di antaranya seperti sistem pengereman ABS 2-kanal, kontrol traksi ASR, dan konektivitas ke smartphone.

Keunggulan Vespa Matic 160, Motor Impian Para Pencinta Vespa

Sei Giorni pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat dalam pameran EICMA (Milan Motorcycles Shows) di Milan pada tahun 2017.

Skuter matic ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 190 jutaan di Indonesia. Meskipun terbilang mahal, harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

0 Komentar