Spesifikasi HP Vivo Y17s terbaru,Smartphone Ala Sultan?

Vivo Y17s(vivo.com)
Vivo Y17s(vivo.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Vivo merupakan sebuah perusahaan elektronika asal Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini merupakan anak dari BBK Electronics, bersamaan dengan Oppo, Realme dan OnePlus, yang dikomandoi oleh Shen Wei.

Kali ini kita akan membahas salah satu hp yang diproduksi oleh perusahaan ini yakni Vivo Y17s. Vivo Y17s telah didesain dengan sangat canggih.Hp ini sering disebut hp sultan.Vivo Y17s dirilis diIndonesia pada bulan september kemarin.

Smartphone ini memiliki bodi berukuran 163.7 x 75.4 x 8.1mm
dengan berat 186gram. Dengan memori RAM 6/128 GB.Vivo y17s memiliki 2 camera utama dengan 50MP(wide) dan 2MP(depth).hp ini juga memiliki kamera depan 8MP(wide).

BACAJUGA:

Baca Juga:Perputaran Uang di Cianjur Expo Car Free Day Capai Ratusan Juta RupiahRekomendasi Wisata Surga Alam di Bali Paling Populer

BACAJUGA:Perbandingan Skutik Honda Scoopy dan Genio ,mana yang lebih unggul?

Meskipun dibandrol dengan harga yang lumayan murah, HP Vivo y17s ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki kinerja hp yang sangat canggih dan bertenaga.Smartphone ini telah dibekali prosesor yang handal dengan teknologi masa kini.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas memori sebesar 4GB, dengan kapasitas ruang penyimpanan internal yang cukup luas mulai dari 64GB-128GB yang dapat kamu pergunakan untuk menyimpan segala jenis file dan aplikasi.

Vivo Y17s sangat cocok sekali untuk menemani kamu dalam bermain game. karena memiliki desain yang grafis. Tidak hanya itu hp ini sudah mendukung fast charging 15W dengan waktu mechanger hanya sekitar 30 menit saja.

Adapun 2 varian yang dimiliki hp ini yakni Gliter Purple,Forest Green, tentunya hp ini memiliki kesan yang goolsy dan matte yang terlihat mewah.

0 Komentar