Motor Honda Vario 125,Irit BBM atau Malah Sebaliknya?

Honda Vario 125 (fotoby:otosia.com)
Honda Vario 125 (fotoby:otosia.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap tentang Honda Vario yang memiliki keunggulan tersendiri yakni hadir dengan bagasi berukuran 18L dengan itu motor ini mampu menyimpan banyak barang bawaan.Tidak hanya itu salah satu yang membedakan motor ini dengan motor yang lain yakni motor skutik ini tampil dengan kesan mewah dan modern.Honda vario hadir dengan desain sporty dengan garis tajam membuat tampilan yang lebih agresif dan mencuri perhatian.

BACAJUGA:

Spesifikasi HP Vivo Y17s terbaru,Smartphone Ala Sultan?

Beralih ke mesin Honda Vario 125, Telah ditenagai dengan tipe mesin 4-Langkah,SOHC,ESP. Dengan tenaga mesin berkapasitas 124.8cc. Skutik ini telah dilengkapi dengan tipe baterai MF 12V-5 Ah dengan tipe busi NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9.Vario 125 memiliki ukuran ban depan 90/80 dan ukuran ban belakang 100/80(Tubeless).

Bahan bakar dan pembakaran motor yang digunakan adalah mesin SOHC(Single Overhead Camshaft), dengan fitur eSP yang telah dimodif dengan sempurna, yang membuat kinerja dan kualitas lebih meningkat.Skutik ini memiliki kapasitas tangki 5.5L mampu mengonsumsi bbm 51,7 km per liter dengan kecepatan maksimum 105 kmph.

BACAJUGA:

Baca Juga:Spesifikasi HP Vivo Y17s terbaru,Smartphone Ala Sultan?

Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

Oleh karena itu Motor Vario 125 ini telah terbukti tidak membutuhkan BBM dengan kadar oktan yang terlalu tinggi, itupun jika fitur ISS masih dalam kondisi on agar mesin bisa bekerja maksimal.

Motor Vario 125 tersedia dalam 5 varian warna yakni advance White, Sporty Black, Sporty red,Advance Matte black, Advance Matte Blue.

0 Komentar