5 Portabel Speaker Terbaik, Bass Nendang Cuma Rp100 Ribuan!

Rekomendasi portabel speaker terbaik Indonesia (Foto: Pixabay)
Rekomendasi portabel speaker terbaik Indonesia (Foto: Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rasanya kurang puas jika hanya mendengarkan  musik langsung dari smartphone tentu lebih seru jika kita bisa menikmatinya melalui speaker. Nah berikut daftar Portabel Speaker Terbaik.

Meskipun terkadang ukuran portabel speaker terbaik ini kecil namun untuk soal kualitas tentu tidak kalah dengan speaker ukuran lebih besar.

Penasaran apa saja portabel speaker terbaik? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Deretan Speaker Bluetooth Terbaik Indonesia untuk Indoor dan Outdoor

Baca Juga:10 Deretan Speaker Bluetooth Terbaik Indonesia untuk Indoor dan OutdoorSolusi Suhu Panas! Ini 6 Merk AC Portabel Terbaik dan Termurah di Indonesia

1.  Lenovo King plus K3

Memiliki ukuran mini, Lenovo King Plus K3 dilengkapi metal composite yang mampu mengeluarkan suara yang  besar walau berukuran kecil speaker.

Speaker bluetooth ini juga mudah dioperasikan dengan HP karena memiliki tombol silikon yang responsif. Speaker ini juga sudah mendukung interkoneksi jaringan TWS.

Harganya pun cukup murah yaitu berkisar Rp87.000 ribuan saja.

2.JBL Go2

Speaker ini sangat cocok untuk kalian yang  sedang mencari speaker mini dengan bobot ringan karena hanya memiliki berat 184 gram saja.

Bentuknya persegi panjang yang compact, selain ringan speaker ini memiliki jarak operasi hingga 10 meter. Dengan jangkauan ini kalian bisa tetap membuat HP terhubung dengan koneksi bluetooth.

Keunggulan dari speaker ini adalah sudah tahan air sehingga tetap aman saat Kalian bawa untuk aktivitas outdoor.Lenyes

Jika kalian tertarik speaker JBL Go2 dibanderol dengan harga Rp280 ribuan saja.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull

3.OONTZ Angel 3

OONTZ Angle 3 menawarkan audio yang bebas gangguan meski kalian mengatur setting volume  yang maksimum.

Baca Juga:Produk Lokal! Ini 4 Speaker GMC Terbaik , Dibawah Rp 1 JutaanSinopsis dan Cara Nonton Twinkling Watermelon, Dibintangi Ryeoun

Speaker ini memiliki berat 1 kg memberikan kesan kekokohan dan kualitas material  yang baik. Hadir dengan kapasitas baterai sebesar 2.200  mah kalian bisa menggunakannya seharian hanya dengan sekali charging.

Harga: Rp340 ribu.

4.  Simbadda CST  800n

Jika kalian mencari speaker mini yang memiliki banyak koneksi pilihannya adalah speaker Simbadda, karena bukan hanya memaki bluetooth tetapi juga tersedia slot microsd dan USB.

Terdapat pula fitur radio yang memungkinkan kalian mendapat informasi-informasi terkini. Frekuensi yang cukup luas dari 120 hz hingga  20.000 Hz kalian dapat menikmati suara dengan detail yang  baik termasuk nada rendah dan nada tinggi.

0 Komentar