Sinopsis dan Cara Nonton Twinkling Watermelon, Dibintangi Ryeoun

Sinopsis dan cara nonton Twinkling Watermelon
Sinopsis dan cara nonton Twinkling Watermelon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak informasi mengenai sinopsis dan cara nonton Twinkling Watermelon, drama Korea terbaru bergenre fantasi dan romantis.

Twinkling Watermelon tayang perdana pada 25 September, sejak episode pertama tayang drama ini telah menuai komentar positif yang luar biasa dari penonton.

Drama ini telah mampu mengumpulkan posisi teratas dalam peringkat pemirsa di seluruh Korea Selatan, membuat pembukaan debut yang sukses.

Baca Juga:Cara Buat Akun di Sscasn-bkn-go-id 2023 untuk Daftar CPNSIsi Aturan TikTok Shop Semakin Ketat, Affiliator Gulung Tikar?

Twinkling Watermelon tayang melalui tvN setiap minggu pada hari Senin dan Selasa. Drama yang dibintangi Choi Hyun Wook dan Ryeoun telah membuat awal yang menjanjikan.

Pemeran utama Twinkling Watermelon termasuk Ryeoun yang memerankan Eun Gyeol, Choi Hyun Wook sebagai Lee Chan, Seol In Ah sebagai Se Kyung, dan Shin Eun Soo sebagai Chung Ah dalam acara tersebut.

Sinopsis Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon bercerita tentang seorang CODA (anak dari orang dewasa tunarungu) bernama Eun Gyeol yang merupakan satu-satunya anggota keluarganya yang memiliki kemampuan mendengar. Dia adalah anak yang rajin belajar di siang hari dan berubah menjadi gitaris berbakat di malam hari.

Dia memiliki kemampuan musik yang luar biasa tetapi suatu hari melalui toko musik dia secara misterius melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 di mana dia bertemu Lee Chan yang adalah ayahnya di masa depan. Mereka bersama-sama membentuk sebuah band bernama Watermelon Sugar dengan pemuda misterius lainnya.

Daftar Pemain

  • Ryeoun sebagai Ha Eun-Gyeol
  • hoi Hyun-wook sebagai Ha Yi-Chan
  • Seol In-Ah sebagai Choi Se-Kyeong
  • Shin Eun-soo sebagai Yoon Cheong-Ah

Cara Nonton Twinkling Watermelon

Drakor Twinkling Watermelon dapat disaksikan melalui platform streaming VIU. Melalui VIU, drakor ini telah dibekali dengan terjemahan atau subtitle dalam Bahasa Indonesia.

Cianjur Ekspres menyarankan agar Kamu menonton melalui aplikasi atau website resminya.

0 Komentar