3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull

3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull
3 Rekomendasi Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi speaker aktif murah yang mampu menghasilkan bass powerfull. Deretan speaker ini dapat menyuguhkan kualitas audio yang lebih jernih dan menggelegar.

3 Merek Speaker Bluetooth Terbaik, Ada Sony SRS-XB13

1. Dazumba DZ7600

Rekomendasi speaker aktif murah yang pertama adalah Dazumba DZ7600. Perangkat audio ini memiliki dua satelite dengan ukuran 2.5mm dan sub woofer yang berukuran 5mm.

Speaker ini juga telah dilengkapi dengan slot usb dan sd card yang akan menyempurnakan opsi pemutaran media.

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dengan Audio Menggelegar

Baca Juga:Sejumlah Kelebihan Honda Vario 125, Dibekali dengan Rangka eSPHonda Super Cub, Motor Retro dengan Harga Terjangkau

2. Dazumba DW766

Dazumba DW766 merupakan salah satu speaker aktif yang memiliki desain memukau dan elegan. Perangkat audio ini dibalut dengan warna yang sangat kompatible dan gambar khas premiumnya.

Speaker ini dilengkapi dengan fitur konektivitas Bluetooth hingga 10 meter, serta LED keren yang dapat berubah sesuai dengan irama musik.

Sejumlah Keunggulan Speaker Aktif Sharp Wireless 8 Inch

3. Simbadda 2000N+

Rekomendasi speaker aktif murah yang terakhir yaitu Simbadda 2000N+. Perangkat audio ini sangat sering digunakan oleh banyak orang karena memiliki subwoofer berkualitas tinggi.

Speaker aktif ini diklaim mampu menghasilkan suara yang jernih, tajam, dan menggelegar. Simbadda 2000N+ juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih seperti USB Media, SD Card, dan FM Radio.

Terdapat pula fitur tambahan yang dapat digunakan, kamu bisa dengan mudah menyambungkan speaker pada perangkat keras lainnya seperti Komputer, TV, DVD player, dan Ponsel.

0 Komentar