Simak Kelebihan dan Kekurangan Motor Honda Scoopy!

HondaScoopy(fotoby:AyoSemarang)
HondaScoopy(fotoby:AyoSemarang)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Tentunya kamu ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki motor scoopy agar tidak membuat kamu menyesal mari kita bahas apa saja kelebihan dan kekurangan dari motor matic ini.

Kelebihan

Honda Scoopy ini memiliki desain yang sangat unik,trendy dan tentunya stylish dengan menggunakan bahan material retro yang elegan.Scoopy memiliki fitur yang sangat lengkap dan canggih seperti rem CBS dan ISS(Idling Stop System). ISS itu sendiri merupakan fitur inovatif yang dibentuk Honda, yang berfungsi untuk mematikan motor secara otomatis jika tidak dibutuhkan sementara, misalnya ketika berhenti di traffic.

BACAJUGA

:Spesifikasi Unggulan Smart TV TCL 43 Inci

Scoopy mudah dikendarai dengan berkat rangka eSAF,rangka eSAF merupakan sebuah rangka pembaharuan milik honda, yang sudah diterapkan ke beberapa motor andalan.Inilah beberapa motor Honda yang telah memakai rangka eSAF antara lain adalah Honda Beat dan Honda Scoopy. Honda juga memiliki posisi tempat duduk yang ergonomis.

Baca Juga:Perbandingan Skutik Honda Scoopy dan Genio ,mana yang lebih unggul?Mari Simak,Spesifikasi yang dimiliki Honda Scoopy tahun 2023

Mesin Honda Scoopy telah ditenagai dengan teknologi eSP(Enhanced Smart Power), merupakan sebuah teknologi yang menjadikan proses pembakaran lebih efisien. dan energi buang juga bisa dikurangi.Bahan bakar akan lebih irit dan akan mengurangi polusik, sehingga akan membuat suara mesin lebih halus saat dihidupkan.

Dari segi penggunaan bahan bakar, Honda Scoopy cukup irit dengan rasio kompresi mesin yang dapat menyebabkan performanya semakin lebih baik namun juga semakin semakin irit. Penggunaan bahan bakar Scoopy 2023 ini mampu berjalan sejauh 59 km/liter.

Untuk Harga itu sendiri motor Honda Scoopy masih terbilang cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Kedua ban depan dan belakang telah memakai ban tubeless yang akan membuatnya semakin nyaman dan aman saat digunakan.Hingga pijakan kakinya pun sangat luas yang akan memberikan kenyamanan maksimal saat mengendarai Honda Scoopy.Motor ini telah memiliki fitur Power Charger untuk mengisi baterai hp saat berkendara.

Kekurangan

Motor scoopy ini masih memiliki rem belakang tromol,Motor ini memiliki kapasitas tangki yang lumayan kecil,kapasitas tangki mesin yang digunakan untuk kendaraan Scoopy hanya 4,2L.Performa yang dimiliki biasa saja, yang mana kapasitas mesin hanya 110cc yang lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar.

0 Komentar