Restui Kaesang Jadi Ketum PSI, Jokowi Tegaskan Tak Berikan Arahan

Restui Kaesang Jadi Ketum PSI, Jokowi Tegaskan Tak Berikan Arahan
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa Kaesang Pangarep meminta doa restu darinya sebelum resmi menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Minta doa restu orangtua ya restui. Pesan, tidak ada sudah gede kebanyakan pesan,” ujarnya kepada wartawan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) Cibodas, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/9).

Jokowi menegaskan, dirinya percaya sepenuhnya kepada Kaesang sebab telah mempunyai keluarga.

Baca Juga:Bupati Cianjur Klaim Program Peningkatan Produktivitas 1.000 Hektare Lahan Pertanian Masih Memenuhi TargetHendry Ch Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028

“Ditanyakan ke PSI, tanyakan ke Kaesang, sudah dewasa, sudah punya keluarga, sudah punya istri kok tanya ke bapaknya terus,” katanya.

Ditanya soal arahan, Jokowi menjawab bahwa dirinya tak memberikan arahan kepada Kaesang. Sebab, Jokowi kembali menegaskan bahwa jika sudah berkeluarga harus tanggungjawab.

“Enggak, saya di dalam keluarga saya sudah terbiasa seperti itu bahwa kalau sudah berkeluarga sudah punya istri, sudah punya rumah sendiri harus tanggungjawab, harus mandiri apa yang sudah diputuskan pasti sudah dihitung baik buruknya di hitung resikonya,” tegasnya.(dik/hyt)

0 Komentar