Nokia N73 Makin Berkualitas dengan Sistem Operasi Symbian

Nokia N73 Makin Berkualitas dengan Sistem Operasi Symbian
Nokia N73 Makin Berkualitas dengan Sistem Operasi Symbian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia N73 yang merupakan salah satu hp murah hadir dengan sistem operasi Symbian 9.1. Handphone ini diklaim mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Pasalnya, Nokia N73 menawarkan berbagai macam keunggulan yang tak perlu diragukan lagi performanya.

Smartphone Nokia G60 Dengan Bahan Material Ramah Lingkungan

Spesifikasi Lengkap Hp Nokia N73

Diketahui, Hp ini dilengkapi dengan sistem operasi Symbian 9.1 yang berfungsi untuk mendukung berbagai aplikasi pihak ketiga. Smartphone terbaru ini telah dibekali juga dengan berbagai opsi konektivitas, di antaranya Bluetooth, infrared, USB, dan GPRS/EDGE.

Review Nokia 6600 5G Ultra, Kamera 144 MP Ungguli iPhone 15 Pro Max

Baca Juga:Hanya Rp2 Juta! Nokia 6630 5G Andalkan Qualcomm Snapdragon 888+Rekomendasi Wisata Sentul Bogor dengan Panorama Alam yang Indah

Ponsel ini memiliki dimensi 110 x 49 x 19 mm dan berat 116 gram. Sehingga terasa nyaman saat pengguna menggenggamnya.

Bukan hanya itu saja, smartphone terbaru ini juga telah dibekali dengan layar TFT berukuran 2.4 inci yang sudah didukung oleh resolusi 240 x 320 piksel. Sehingga mampu memanjakan pengguna dengan visual yang lebih jernih dan tajam.

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Terakhir, mengenai dapur pacu andalannya, hp canggih ini menggunakan prosesor ARM9 220 MHz dan RAM 42 MB. Kemudian disempurnakan oleh slot kartu microSD yang dapat meningkatkan penyimpanan hingga 2 GB.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar