Begini Keunggulan Honda Giorno Si Mungil yang Menawan

Keunggulan Honda Giorno
Keunggulan Honda Giorno
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMotor ini walau memiliki bentuk mungil rupanya keunggulan honda giorno yang ditawarkan begitu menarik hati para pecinta otomotif.

Hadirnya motor terbaru ini miliki desain honda giorno yang menarik melengkapi keluarga scoopy dan lebih kece dari generasi sebelumnya.

Dijuluki sebagai “adik” dari honda scoopy yang sudah terlebih dahulu terkenal dan memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Skutik Mungil yang Unik dengan Desain Sporty pada Honda GiornoRangka Kokoh dan Kuat dari Motor Honda Vario Terbaru

Motor ini memiliki mesin 50 cc yang dilengkapi dengan pendingin cairan, mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 4,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 4,1 Nm pada 6.000 rpm.

Motor ini miliki desain ala skutik retno namun kali ini honda giorno hadir dengan bodi bulat mungil yang unik, mulai dari bagian batok hingga buritannya berbentuk bulat.

Giorno memiliki lima opsi warna, yakni krem yang berpadu dengan dasbor dan jok berkelir cokelat, pink dengan kombinasi putih dan jok cokelat, biru muda, hijau matte metalik, dan abu-abu pearl bikin para pencinta matic tergiur untuk segera memilikinya.

Honda giorno banderol dengan harga 209.000 Yen atau setara dengan Rp 22 jutaan. Sementara untuk varian Kumamon di banderol 217.800 Yen atau setara dengan Rp 23,1 jutaan (kurs 1 Yen = Rp 106.28 per 6 Juni 2023).

0 Komentar