Segera Rilis! Segini Harga Resmi New Honda Scoopy 160 2023

Segera Rilis! Segini Harga Resmi New Honda Scoopy 160 2023
Segera Rilis! Segini Harga Resmi New Honda Scoopy 160 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga resmi New Honda Scoopy 160 2023 yang dikabarkan akan segera dirilis pada akhir tahun 2023 mendatang.

Kabar kehadiran skutik Honda Scoopy 160 di tahun ini diperkuat dengan munculnya kode produksi rahasia dari Honda. Kode tersebut yaitu K2V yang diduga merupakan kode project dari Honda Scoopy 2023.

Skuter matic ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang ingin tampil beda di jalanan namun tetap mengusung fitur teknologi canggih.

Rilis Tanpa Rangka eSAF, Berikut Harga Terbaru Honda Supra 125 Matic

Baca Juga:Honda Scoopy 160 Hadirkan Mesin Bertenaga dan Sejumlah Fitur ModernNew Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain dan Warna Stylish

Spesifikasi dan Harga New Honda Scoopy 160 2023

Scoopy 160 hadir dengan tampilan yang unik dan dapat memanjakan mata. Memadukan desain retro yang sangat menarik dan modern.

Berbicara tentang fitur yang dimilikinya, skutik ini telah dibekali dengan berbagai macam fitur teknologi terkini yang dapat memastikan kepuasan pengguna selama berkendara di jalanan.

Dilengkapi dengan pelek spoke dan speedometer bulat yang terinspirasi dari desain jadul, serta bodi yang menawan. Body skutik New Honda Scoopy ini, sedikit mirip dengan Vespa Metic.

Harga Terjangkau! Honda PCX 175 Hadir dengan Mesin Powerfull

Scoopy 160 ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 160cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI.

Dapur pacu yang dimiliki skuter matic ini diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan performa yang lebih handal.

Mesin yang digunakan Scoopy 160 juga telah dibekali dengan sistem pendinginan canggih. Sehingga mampu menjaga suhu mesin agar tetap optimal.

Selain mesin yang canggih, skutik ini juga telah didukung oleh sejumlah fitur teknologi modern seperti SMART Key System yang merupakan teknologi anti-maling.

0 Komentar