Keren Banget! Skuter Listrik Viar NX Performa Tinggi Harga Termurah

Skuter listrik Viar NX
Skuter listrik Viar NX
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Skuter listrik Viar NX hadir meramaikan pasar sepeda motor ramah lingkungan. Dengan desain menarik dan elegan harganya pun terjangkau.
Viar NX memiliki panjang hingga 1790 mm, lebar 765 mm, dan tinggi 1130 mm serta mampu membawa beban hingga 150 kg.

Tak hanya cantik, model motor listrik ini juga punya performa tangguh, suspensi depannya menggunakan sistem suspensi teleskopik.

Suspensi belakang menggunakan peredam kejut ganda, sedangkan ban 90/90 10 menambah kestabilan berkendara.Viar NX juga mengutamakan keselamatan dengan rem cakram hidrolik depan dan belakang.

Baca Juga:Cara Gampang Download e-Materai untuk Daftar CPNS, KLIK DISINI!Bukan Rangka eSAF, Yamaha Nmax Dek Pesaing Ketat Honda BeAt 150

Dibekali motor 1000 watt dan ditenagai baterai graphene 60V 22.3Ah, Viar NX mampu melaju dengan kecepatan maksimal 50 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 60 km yang sangat aman dan irit bahan bakar.
nyaman.

Digunakan untuk menemani aktivitas, Viar NX dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang serta pada panel speedometer juga terdapat lampu LED negatif yang memudahkan pembacaan angka di segala kondisi.

Dari segi keselamatan, Viar NX dilengkapi dengan sistem alarm yang mengunci kendaraan saat parkir, dan jika alarm diaktifkan dan kendaraan didorong maka roda belakang akan terkunci.

Menariknya, skutik listrik ini juga memiliki skutik ini memiliki tiga mode berkendara berbeda, yaitu Mode Ekonomi untuk efisiensi, mode Comfort untuk berkendara santai, dan mode Sport untuk performa maksimal.

Untuk soal harga, Viar NX terbilang sangat terjangkau yakni Rp 13.320.000. Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik seperti orange, biru pastel, hitam dan putih.

0 Komentar