Rilis Tanpa Rangka eSAF, Berikut Harga Terbaru Honda Supra 125 Matic

Rilis Tanpa Rangka eSAF, Berikut Harga Terbaru Honda Supra 125 Matic
Rilis Tanpa Rangka eSAF, Berikut Harga Terbaru Honda Supra 125 Matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Motor Honda Supra 125 Matic saat ini tengah ramai menjadi perbincangan banyak orang, terutama di kalangan para pencinta otomotif. Pasalnya, skutik ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan ramah di kantong semua orang.

Gemparkan Pasar Otomotif! Honda BeAt 150 Ditawarkan dengan Harga Murah

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik Honda tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi dan Harga Honda Supra 125 Matic

Pertama, kita akan mengulas tentang tampilannya yang akan menjadi first impression para konsumen, skuter matic ini masih mengusung konsep motor bebek namun versi maticnya.

Honda Vario Street 125, Skutik Futuristik dengan Desain Robotik

Baca Juga:Honda PCX 175 Red Glossy Semakin Unggul dengan Sejumlah Fitur ModernSkutik Terbaru! Honda SH160i Hadir dengan Rangka Tubular yang Lebih Kokoh

Motor dengan nama asli Honda Vision ini juga menawarkan performa tangguh dan super gesit karena ditenagai oleh mesin berkapasitas 125 cc.

Selain itu, skutik Honda ini juga telah disempurnakan oleh berbagai fitur canggih kekinian yang dapat memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara di jalanan.

Honda PCX 175 Siap Mengaspal dengan Membawa Dapur Pacu Terbaru

Skuter matic keluaran terbaru dari Honda ini dibanderol dengan harga sekitar Rp16 juta saja. Harga tersebut sudah sangat setara dengan spesifikasi dan sejumlah fitur teknologi yang dimilikinya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar