Honda PCX 175 Red Glossy Semakin Unggul dengan Sejumlah Fitur Modern

Honda PCX 175 Red Glossy Semakin Unggul dengan Sejumlah Fitur Modern
Honda PCX 175 Red Glossy Semakin Unggul dengan Sejumlah Fitur Modern
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda PCX 175 merupakan salahh satu skutik bongsor keluaran terbaru yang hadir dengan berbagai varian warna menarik, salah satunya seperti red glossy.

Honda PCX 175 Red Glossy memiliki tampilan yang terlihat sempurna dengan desain menawan dan stylish. Dilengkapi juga dengan berbagai macam fitur canggih modern yang dapat menjamin kepuasan pengguna selama berkendara.

Gemparkan Pasar Otomotif! Honda BeAt 150 Ditawarkan dengan Harga Murah

Honda PCX 175 Red Glossy

Berbicara tentang performa dapur pacu yang diandalkannya, skuter matic keluaran terbaru ini ditenagai oleh mesin powerfull berkapasitas 175cc.

Baca Juga:Skutik Terbaru! Honda SH160i Hadir dengan Rangka Tubular yang Lebih KokohHadir dengan Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Semakin Unggul

Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi ESP+ SOHC, 4 Katub, PGM-FI, dan 1 silinder berpendingin cairan.

Honda Vario Street 125, Skutik Futuristik dengan Desain Robotik

Bukan hanya itu saja, skuter matic ini juga telah dibekali dengan berbagai macam fitur canggih kekinian yang dapat dinikmati pengguna selama berkendara.

Honda PCX 175 Siap Mengaspal dengan Membawa Dapur Pacu Terbaru

Teruntuk tampilannya, skutik bongsor ini memiliki desain sporty dan futuristik dengan seluruh body berwana merah. Kemudian disempurnakan dengan sentuhan hitam di bagian depan dan sampingnya, sehingga mampu memberikan kesan lebih gagah dan menawan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar