Bukan Rangka eSAF, Yamaha Nmax Dek Pesaing Ketat Honda BeAt 150

Yamaha Nmax Dek rata
Yamaha Nmax Dek rata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Yamaha Nmax Dek rata tengah menjadi varian baru yang dikeluarkan pabrikan otomotif asal Jepang untuk melampaui Honda BeAt 150.

Skutik Yamaha Nmax Dek ini akan lebih fungsional dibandingkan dengan pendahulunya. Sebab menghadirkan dek rata di bagian tengah.

Menariknya, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai Rp20 jutaan saja. Sehingga disebut-sebut motor keluaran teranyar Yamaha itu akan menjadi ancaman bagi Honda.

Penasaran dengan spesifikasi Yamaha Nmax Dek? Simak ulasannya berikut.

Baca Juga:Spesifikasi Vespa SXL Sports, Si Paling Laris dengan Harga MembumiLive Streaming Indonesia vs Kirgistan Asian Games Selasa, 19 September 2023

Dengan harga yang relatif terjangkau itu, motor ini dibekali dengan mesin 125cc. Fiturnya pun belum selengkap Yamaha seri lainnya.

Namun terdapat fitur-fitur seperti  fitur power outlet, panel instrumen analog, lampu bohlam biasa dan rem cakram tanpa fitur ABS.
Selain itu, dari segi desain akan sangat mirip dengan varian standar dengan tampilan kakaknya Yamaha TMAX 560. Hanya saja ukuran Yamaha Nmax versi murah akan lebih kecil dibandingkan versi standarnya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Yamaha sehingga belum diketahui pasti kapan Nmax versi murah Flat Deck tersebut akan dirilis. Namun motor matic ala maxi skuter ini dikabarkan akan meluncur pada tahun 2024.

Dan informasi terbaru yang terungkap mengenai motor ini adalah pada bagian rangkanya yang disebut-sebut menggunakan rangka yang lebih kuat dibandingkan rangka eSAF.

Demikian informasi mengenai Yamaha Nmax Dek rata tengah menjadi varian baru yang dikeluarkan pabrikan otomotif asal Jepang untuk melampaui Honda BeAt 150.

0 Komentar