Jadi Motor Termurah! Vespa SXL Sports Dibandrol 20 Jutaan Aja!

Jadi Motor Termurah! Vespa SXL Sports Dibandrol 20 Jutaan Aja!
Vespa SXL Sports
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siapa yang tak mengenal Vespa? Nama ini sudah menjadi ikon dalam dunia sepeda motor, terutama bagi para penggemar gaya klasik dan desain yang abadi.

Vespa terkenal dengan seringnya meluncurkan sepeda motor jenis matic sebagai salah satu produk andalannya. Namun, biasanya, ketika kita berbicara tentang Vespa, yang terlintas di pikiran adalah sepeda motor dengan harga yang cukup mahal.

PLN Luncurkan Laporan TCFD Pertama untuk Mendukung Transisi Energi Rendah Karbon

Baca Juga:Spesifikasi Dan Harga Galaxy Watch 6 Classic Paling Banyak Di Cari!6 Manfaat Bunga Anggrek untuk Kecantikan

Seri SXL Sports adalah hasil karya dari pabrikan Piaggio yang ditujukan untuk pasar otomotif India, bersama dengan Vespa SXL versi reguler. Yang menarik, keduanya hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu 125cc dan 150cc, memberikanmu fleksibilitas dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Jika kamu mengutamakan efisiensi dalam penggunaan sepeda motor sehari-hari, maka Vespa SXL Sports varian 125cc mungkin menjadi pilihan yang tepat. Mesinnya berkapasitas 124,45cc, 4 tak, dan satu silinder, mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,72 dk pada 7.500 rpm, dengan torsi mencapai 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Dengan performa yang memadai, sepeda motor ini sangat cocok untuk digunakan di perkotaan.

Rangka Terbaik Vespa Primavera sebagai Vespa Modern yang Canggih

Yang menarik, harganya juga sangat bersahabat. Vespa SXL Sports 125cc di India dibanderol mulai dari 136,601 Rupee atau sekitar Rp25,2 juta, sementara Vespa SXL Sports 150cc dihargai senilai 150,554 Rupee atau sekitar Rp27,8 juta. Kesempatan emas bagi kamu yang ingin memiliki Vespa dengan gaya sporty tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

0 Komentar