Spesifikasi Dan Harga Galaxy Watch 6 Classic Paling Banyak Di Cari!

Spesifikasi Dan Harga Galaxy Watch 6 Classic Paling Banyak Di Cari!
Galaxy Watch 6 Classic Foto By: Youtube Mike O'Brien
0 Komentar

CIANJUREKSPRE – Samsung baru-baru ini memperkenalkan lini terbarunya dalam dunia smartwatch, yaitu Galaxy Watch 6. Dalam rilisnya, terdapat dua model menarik yang bisa menjadi pilihan, yaitu Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic. Meski keduanya mengusung spesifikasi dan fitur serupa, namun keduanya memiliki sentuhan desain yang berbeda. Jadi, ayo kita selami lebih dalam.

Galaxy Watch 6 Classic tampil dengan kesan yang lebih mewah, dengan warna dominan putih pada kemasannya. Begitu kemasan dibuka, langsung terpampang cantik Galaxy Watch 6 Classic, yang memang ditempatkan dengan begitu rapi di lapisan pertama kemasan. Rasanya seperti membuka hadiah istimewa.

 Daftar Vespa Termahal di Dunia Harganya Hingga Ratusan Juta

Tampilan layarnya juga mengingatkan kita pada jam tangan konvensional, dengan angka yang tersusun secara melingkar. Anda bisa memilih dua ukuran berbeda, yaitu 43 mm dan 47 mm, sesuai dengan preferensi Anda. Model 43 mm memiliki layar 33,3 mm dengan berat 52 gram, sementara model 47 mm dilengkapi dengan layar 37,3 mm dan berat 59 gram.

Baca Juga:6 Manfaat Bunga Anggrek untuk KecantikanPerbedaan Stunting dan Stunted, Jangan Sampai Keliru Ya!

Perbedaan mencolok lainnya adalah bahan yang digunakan pada Galaxy Watch 6 Classic, yaitu stainless steel yang memberikan kesan lebih mewah. Tetapi, meskipun begitu, fitur-fitur canggih seperti daya tahan baterai, teknologi pengisian cepat, dan ketahanan tetap ada.

Ketangguhan Vespa GTV 300 Lebih Canggih dari Sebelumnya

Untuk harganya, berikut daftar harganya di Indonesia:

– Galaxy Watch 6 40mm: Rp 3.999.000
– Galaxy Watch 6 44 mm: Rp 4.499.000
– Galaxy Watch 6 Classic 43 mm: Rp 5.499.000
– Galaxy Watch 6 Classic 47 mm: Rp 5.999.000

Jadi, apapun pilihan Anda, baik Galaxy Watch 6 dan Classic, Anda akan memiliki smartwatch yang tidak hanya canggih, tetapi juga memiliki gaya yang begitu klasik dan eksklusif. Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang memukau, smartwatch ini benar-benar layak untuk dimiliki. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan gaya klasik dalam genggaman Anda,

0 Komentar