Harga Skutik Retro QJ Dino 150 Membuat Vespa Matic Ketar Ketir!

Harga Skutik Retro QJ Dino 150 Membuat Vespa Matic Ketar Ketir!
Harga Skutik Retro QJ Dino 150 Membuat Vespa Matic Ketar Ketir!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Skutik Retro QJ Dino 150 yang dikabarkan membuat Vespa matic ketar ketir. Motor ini hadir dengan desain tampilan ala Lambretta yang elegan dan cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari di jalan.

Harga Resmi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik Mirip Vespa Legendaris

Spesifikasi Lengkap Skutik QJ Dino 150

Bagian fascia QJ Dino memiliki desain unik dengan lubang udara mirip BMW, menggambarkan karakter kendaraan dengan mesin berkapasitas besar.

Selain itu, kluster lampu depan motor ini dirancang dengan bentuk heksagonal yang kemudian dipadukan dengan spion berbentuk bulat. Sehingga menampakkan aura klasik tak tertandingi pada skuter ini.

Desain Tampilan Suzuki Verde Tampak seperti Vespa Vintage

Baca Juga:Skutik Retro Baru QJ Dino 150 Hadir dengan Mesin 150 CcLebih Keren! Berikut 4 Rekomendasi Motor Listrik Bergaya Vespa

Panel instrumen tersebut memiliki kemampuan untuk terhubung ke ponsel pintar melalui Bluetooth agar dapat menerima notifikasi pesan masuk.

QJ Dino ditenagai oleh mesin tangguh satu silinder berkapasitas 149,3cc dan berpendingin cairan. Mesinnya itu diklaim mampu memberikan tenaga hingga 16,3 dk di 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,8 Nm di 6.500 rpm.

Dari segi keamanan, QJ Dino telah dibekali dengan rem cakram di bagian roda depan dan belakangnya dan terdapat pula sistem pengereman ABS.

Mirip Vespa PX! Suzuki Gemma 125 Hadir dengan Gaya Futuristik

Harga Retro Skutik QJ Dino 150

QJ Dino ditawarkan dengan harga sekitar 13.000 Yuan atau setara dengan Rp27 juta di Indonesia, (kurs 1 Yuan = Rp 2,087.57 per 5 September 2023).

Harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga Vespa Matic di Negeri Tirai Bambu. Salah satunya seperti Vespa Primavera yang saat ini dijual dengan harga mulai dari 34.500 Yuan atau sekitar Rp72 juta.

0 Komentar