Spesifikasi Komplit Motor Honda Terbaru untuk Pecinta Otomotif

Motor Honda Terbaru
Motor Honda Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kali ini produsen otomotif terkenal honda meluncurkan motor honda terbaru yang akan melenggang di jalanan dengan spesifikasi komplitnya.

Kali ini dunia otomotif dikejutkan dengan keunggulan honda deluxe yang akan memanjakan penggunanya dijalanan.

Motor yang menjadi versi termahal dari keluarga beat ini memiliki fitur menarik dari honda beat deluxe

Baca Juga:Keunggulan Honda Deluxe Terbaru Kejutkan Dunia OtomotifHonda Deluxe Terbaru Miliki Teknologi Canggih dan Modern

Berbagai inovasi diberikan pada motor terbarunya ini untuk memenuhi setiap keinginan para konsumennya.

Pada pengereman motor ini memberikan kenyamanan dan keamanan karena dilengkapi dengan fitur ini sehingga saat pengereman pengendara akan tetap seimbang di atas motor baik rem belakang maupun rem depan.

Mesin yang berkapasitas 110cc, SOHC, PGM-FI, dan berpendingin udara menjadi setingan yang begitu tepat dari para teknisi honda.

Motor ini juga mengkonsumsi bahan bakar yang terbilang irit hanya dengan 1 liter bensin dapat menempuh jarak kurang lebih sekitar 60 km.

Menggunakan teknologi mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga yang maksimum sebesar 6,6 KW pada 7500 rpm dengan torsi tertinggi sebear 9,3 Nm pada 5500 rpm.

Motor skutik ini memiliki mesin 150cc SOHC yang terintegrasi dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dan teknologi eSP (enhances smart power).

0 Komentar