Kecepatan Honda Beat 150 Kalahkan Ninja Matic dan Vario

Kecepatan Honda Beat
Kecepatan Honda Beat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dengan Kecepatan Honda beat menjadi motor merakyat dan digemari banyak orang namun banyak orang juga yang meragukan ketangguhannya.

Generasi sebelumnya honda beat memang memiliki tenaga yang minim hanya 110cc akan tetapi kali ini honda beat 150cc melajut bagai kilat.

Hadir dengan 150 cc yang jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Kecepatan Honda Beat

Secara otomatis honda bear 150 menjadi lebih baik dan bisa ngebut dijalan raya, bahkan dapat mengalahkan honda vario 150.

Baca Juga:Hanya Rp17 Juta Bisa Bawa Pulang New Honda Beat 150Catat Harga Terbaru New Honda Beat 150

Motor yamaha bisa kalah dengan honda beat lebih lambat karena bobotnya yang lebih berat.

Honda beat tampil lebih gahar, maskulin, dan kesan premium. Motor pabrikan satu ini sangat handal dan unggul di pasaran.

Selain itu memiliki performa yang lebih powerful, dilengkapi dengan material yang berkualitas dan bodi lebih berisi.

Berbeda dari generasi sebelumnya yang hanya menggunakan 110cc sedangka kali ini new honda beat menggunakan 150cc mengalahkan para pesaingnya.

Kelebihan lainnya dari motor ini yakni pengereman sudah menggunakan ABS sedangkan bagian belakangnya menggunakan tromol.

Fitur ini sangat bermanfaat apabila jalanan sedang hujan atau licin, selain itu memiliki fitur programmed fuel injection (PGM-FI) yang memiliki banyak manfaat.

Fitur tersebut membuat honda eat 150cc ini ramah lingkungan karena tidak engotori udara sama sekali.

Baca Juga:Semakin Gagah Honda Beat 150 Motor Matic Sport TerbaruFakta Mencengangkan New Honda Revo 185cc

Motor ini juga hemat bahan bakar hingga 17 persen, namun saat berpergian kecepatannya dapat mencapai sekitar 60,6 km/jam.

Penggunaan kendaraan yang tinggi di Indonesia membuat udara tercemar sehingga perlu memperhatikan untuk membeli motor ramah lingkungan tersebut.

0 Komentar