Cek Disini! Harga Kredit Honda Beat CBS ISS Deluxe Terbaru

Kredit Honda Beat
Kredit Honda Beat
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda meluncurkan motor terbarunya yakni Honda beat CBS ISS Deluxe, agar lebih mudah untuk mendapatkannya bisa dengan cara kredit honda beat terbaru di tempat kredit motor terpercaya.

Bagi yang tertarik dan ingin membeli motor honda beat CBS ISS Deluxe ini dapat melakukannya secara kredit.

Cicilan untuk honda beat CBS ISS Deluxe bervariatif dengan skema 11, 17, 23, 29, bahkan hingga 35 bulan lamanya yang disesuaikan dengan keuangan.

Baca Juga:Kecepatan Honda Beat 150 Kalahkan Ninja Matic dan VarioHanya Rp17 Juta Bisa Bawa Pulang New Honda Beat 150

DP untuk memiliki motor ini dimulai dari Rp2 juta hingga Rp2,6 juta rupiah, tergantung dengan angsuran dan DP yang akan dipilih.

Dengan teknologi mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga yang maksimum sebesar 6,6 KW pada 7500 rpm dengan torsi tertinggi sebear 9,3 Nm pada 5500 rpm.

Selain itu untuk mendukung mesin yang tangguh ini dilengkapi dengan kapasitas pelumas sebsar 0,65 liter.

Kemudian motor ini menawarkan fitur power charger pada bagian depannya sehingga pengendara dapat mengisi baterai ponselnya saat berkendala yang perjalanannya jauh.

Megaplikasikan teknologi frame (rangka) eSAF (enhances smart arhitecture frame) mengungguli generasi sebelumnya dengan lincah untuk berkendara.

Tak hanya fitur yang modern menunjang kecanggihan dari motor ini, de desain dengan velg yang sporty serta bagasi yang luas hingga cukup sampai 12 liter.

Sehingga cocok untuk menemani aktivitas kita dalam berkendara dengan gaya menarik yang tentunya nyaman.

0 Komentar