Terjangkau! Spesifikasi Mantap Oppo A38 Resmi Hadir di Indonesia

Terjangkau! Spesifikasi Mantap Oppo A38 Resmi Hadir di Indonesia
Spesifikasi Mantap Oppo A38
0 Komentar

3.394 Personel Gabungan TNI-Polri Terlibat Pengamanan MotoGP Mandalika

Layar dari ponsel ini  adalah LTPS LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD Plus (1.612 x 720 piksel). Layarnya memberikan tampilan yang jernih dan tajam, serta memiliki refresh rate sebesar 90 Hz untuk pengalaman visual yang lebih halus. Selain itu, layarnya mendukung 100% DCI-P3 dan 100% sRGB, sehingga warna-warni terlihat hidup dan memukau. Dengan kecerahan hingga 720 nits, Anda bisa menikmati tampilan yang cerah bahkan di bawah sinar matahari terang.

Performa Kencang

Smartphone ini tentunya ditenagai oleh chipset MediaTek G85 yang memiliki CPU dengan kecepatan hingga 2.0 GHz. Chip ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-G52, sehingga Anda dapat menikmati kinerja yang lancar untuk bermain game dan melakukan tugas-tugas sehari-hari.

Baterai Tahan Lama

Kapasitas batre dari ponsel ini  yaitu 5.000 mAh. Dan yang lebih mengagumkan, Oppo A38 mendukung teknologi fast charging Oppo, atau dikenal sebagai Supervooc hingga 33 watt. Dalam waktu singkat, Anda dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam 30 menit, sementara pengisian penuh hanya memerlukan waktu sekitar 75 menit.

Baca Juga:Udah Rilis Nih! Oppo A98 5G Perfoma Ekstra Murah BangetMengenal Menopause Perjalanan Alami Perempuan, Gak Usah Panik!

Fotografi yang Memukau

Bagi pecinta fotografi, Oppo A38 akan menjadi teman yang baik. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 50 MP yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), serta kamera portrait 2 MP. Untuk selfie, Anda dapat mengandalkan kamera depan 5 MP. Beragam fitur fotografi canggih juga disertakan, seperti AI Portrait Retouching untuk meningkatkan kualitas foto tanpa kehilangan keaslian, dan Portrait Bokeh untuk memberikan efek latar belakang yang memukau.

0 Komentar