PKS Siap All Out Menangkan Pasangan AMIN, Mengulang Momen Koalisi dengan PKB di Pilkada Cianjur

PKS Siap All Out Menangkan Pasangan AMIN, Mengulang Momen Koalisi dengan PKB di Pilkada Cianjur
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memutuskan mengusung Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.(istimewa/pks)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, menegaskan, keputusan DPP mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 merupakan pilihan yang terbaik.

“Sehingga apa yang sudah diputuskan oleh DPP maka kita akan mengikuti dan kita akan all out khususnya untuk di Cianjur,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Suryanegara saat dihubungi Cianjur Ekspres, Sabtu (16/9/2023).

Dadan mengatakan, dengan sudah adanya kepastian ini pihaknya akan berkomunikasi dengan Partai NasDem dan PKB untuk menentukan langkah-langkah pemenangan.

Baca Juga:Kemenhub Siapkan Dukungan Antarmoda Dari dan ke Bandara Kertajati, Ini Besaran Promo Tarif dan Rute PelayanannyaPKS Resmi Usung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

“Bukan hanya menentukan target, tapi langkah-langkah untuk pemenangan (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, red) di Cianjur bagaimana,” katanya.

Keputusan DPP PKS memilih Muhaimin Iskandar untuk mendampingi Anies Baswedan sebagai bakal cawapres di Pilpres 2024, khusus di Cianjur sendiri seakan mengulang momen PKS dan PKB yang pernah berkoalisi pada Pilkada 2020 lalu.

“Iya, artinya sudah ada pengalaman khususnya dalam Pilkada (Cianjur,red) kemarin koalisi antara PKB dan PKS. Sehingga bagaimana kita pada sekarang ini tinggal memantapkan kembali dan sekaligus juga sekarang dengan NasDem, mudah-mudahan lebih mantap lagi,” kata Dadan.

Diberitakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memutuskan mengusung Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Keputusan tersebut diumumkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu berdasarkan hasil keputusan Musyawarah IX Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera yang digelar di Kantor DPP PKS di Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).(hyt)

0 Komentar