Harga Terbaru Honda Supra X 125 FI, September 2023

Harga Terbaru Honda Supra X 125 FI, September 2023
Harga Terbaru Honda Supra X 125 FI, September 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga terbaru Honda Supra X 125 FI, motor bebek berkualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Motor ini sangat cocok untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan ketangguhan dan kelincahan yang tak tertandingi. Pasalnya, motor ini telah dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Simulasi Kredit Honda PCX 160 September 2023, DP Mulai 6 Jutaan!

Spesifikasi Lengkap Honda Supra X 125 FI

Honda Supra X 125 merupakan salah satu motor bebek terbaik di tahun ini dan skuter unggulan di kelasnya. Hal itu dikarenakan Honda Supra sangat irit bahan bakar.

Baca Juga:Honda Supra X 125 FI, Motor Bebek Murah Cocok untuk Jarak JauhSimulasi Kredit Honda PCX 160 September 2023, DP Mulai 6 Jutaan!

Bahkan, tak sedikit pengguna yang menggunakan Honda Supra X 125 ini untuk aktivitas harian. Pasalnya, motor ini sangat nyaman dan layak untuk dibawa melaju dengan jarak tempuh yang jauh.

Maka tak heran jika Honda Supra X 125 masih sangat laris di pasar otomotif tanah air. Baik yang masih baru ataupun yang bekas.

Harga Kymco Filly 125, Skutik Terbaru Pesaing Honda Beat 2023

Di antaranya New Power Charger, New Functional Hook, Fuel tank serta Cap Holder, Front and Rear Disc Brake, Utility Box, dan Modern Panel Meter.

Terdapat pula fitur anti-maling yang sangat canggih, jadi kendaraan akan jauh lebih aman.

Sejumlah Fitur Canggih Honda ADV 125, Siap untuk Berpetualang!

Sehingga, harga yang ditawarkan pun masih sangat stabil dan belum ada kenaikan yang signifikan. Sangat cocok untuk para pencinta motor bebek tangguh dan irit bahan bakar.

0 Komentar