Spesifikasi Kamera Triple Pro Grade Samsung Galaxy S21 FE 5G

Spesifikasi Kamera Triple Pro Grade Samsung Galaxy S21 FE 5G
Spesifikasi Kamera Triple Pro Grade Samsung Galaxy S21 FE 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi kamera triple pro grade yang ada pada Samsung Galaxy S21 FE 5G. Seperti yang diketahui, tak lengkap rasanya jika flagship smartphone tidak dibekali dengan fitur dan lensa kamera yang andal.

Samsung Galaxy S21 FE 5G, Hp Gaming dengan Kualitas Terbaik

Fitur Kamera Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE telah dilengkapi dengan kamera Triple Pro Grade. Terdiri dari kamera utama beresolusi 12 MP, ultra-wide 12 MP, serta telephoto 8 MP.

Hp Samsung ini juga telah dibekali dengan sejumlah fitur kamera dan video yang canggih, guna menunjang berbagai aktivitas harian.

Harga Resmi Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Baca Juga:Samsung Galaxy S21 FE 5G, Hp Gaming dengan Kualitas TerbaikSeharga Mobil LCGC! Berikut Skema Cicilan Vespa GTV 300 HPE

Salah satu fitur kamera unggulan yang dimiliki Hp ini adalah Night Mode. Berkat fitur itu, pengguna dapat menghasilkan foto dengan kualitas terbaik, meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Dengan tersedianya fitur ini juga, sesi pemotretan bertema outfit of the day (OOTD) pada malam hari tidak akan menjadi masalah besar.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Dengan menggunakan fitur tersebut, para pengguna dapat memiliki swafoto dengan hasil yang lebih epik. Selain itu, Samsung Galaxy S21 FE juga dilengkapi dengan fitur Dual Recording yang dapat menunjang aktivitas vlogging.

Fitur Dual Recording yang ada pada Samsung Galaxy S21 FE, memungkinkan kamera depan dan kamera belakang melakukan perekaman secara bersamaan.

0 Komentar