Samsung Galaxy S21 FE 5G, Hp Gaming dengan Kualitas Terbaik

Samsung Galaxy S21 FE 5G, Hp Gaming dengan Kualitas Terbaik
Samsung Galaxy S21 FE 5G, Hp Gaming dengan Kualitas Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G, Hp gaming dengan kualitas terbaik. Hp ini merupakan sebuah flagship smartphone versi fan edition yang baru saja resmi dirilis pada awal 2022 lalu.

Harga Resmi Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Hal itu dikarenakan Hp ini telah dibekali dengan chipset Exynos 2100. Chipset tersebut merupakan prosesor pertama Samsung yang menggunakan proses extreme ultra-violet (EUV) 5 nm.

Kinerja CPU Samsung Galaxy S21 FE juga diklaim lebih optimal jika dibandingkan dengan ponsel pada rentang harga yang sama.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Baca Juga:Seharga Mobil LCGC! Berikut Skema Cicilan Vespa GTV 300 HPEHarga Resmi Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Terlebih lagi, Samsung Galaxy S21 FE memiliki RAM berkapasitas besar, yaitu 8 GB. Kombinasi tersebut membuat kinerja Hp ini semakin lancar, termasuk untuk gaming.

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy S21 FE juga telah dilengkapi dengan fitur mode game yang akan memanjakan para gamer.

Rekomendasi Samsung Galaxy Note Beserta Harganya Saat Ini

Bukan hanya untuk bermain game, Samsung Galaxy S21 FE juga dapat digunakan untuk menunjang produktivitas kerja ataupun belajar.

Pasalnya, Hp ini dibekali dengan fitur Samsung DeX yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone dengan laptop atau personal computer (PC) tanpa harus menggunakan USB.

Samsung DeX juga dapat mengubah fungsi Samsung Galaxy S21 FE menjadi komputer dengan mengubahnya ke mode desktop.

0 Komentar