Harga Resmi Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G

Harga Resmi Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G
Harga Resmi Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga resmi Samsung Galaxy S21 FE 5G yang merupakan Hp Gaming dengan kualitas terbaik. Bukan hanya bisa digunakan untuk bermain game saja, ponsel pintar ini juga diklaim mampu menunjang produktivitas kerja ataupun belajar.

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan membawa banyak keunggulan yang dapat memanjakan penggunanya. Nah, sebelum mengetahui harga ponsel pintar ini, kamu harus tahu terlebih dahulu sejumlah keunggulan yang ditawarkannya.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G

Sama seperti flagship smartphone, Galaxy S21 FE juga dapat digunakan untuk memainkan mobile game berat. Di antaranya seperti PUBG dan Mobile Legends.

Kelebihan Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G

Baca Juga:Kelebihan Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5GDesain Tampilan Samsung Galaxy S21 FE 5G Cocok untuk outfit kekinian

Kinerja CPU Samsung Galaxy S21 FE juga diklaim lebih optimal jika dibandingkan dengan ponsel pada rentang harga yang sama.

CPU S21 Hp ini mampu memberikan performa 1,4 kali lebih cepat dibandingkan dengan CPU A73 5G, sehingga dapat mendukung performa gaming dengan lebih baik.

Fitur Kamera Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE telah dilengkapi dengan kamera Triple Pro Grade. Terdiri dari kamera utama beresolusi 12 MP, ultra-wide 12 MP, serta telephoto 8 MP.

Hp Samsung ini juga telah dibekali dengan sejumlah fitur kamera dan video yang canggih, guna menunjang berbagai aktivitas harian.

Desain Tampilan Samsung Galaxy S21 FE 5G Cocok untuk outfit kekinian

Desain Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S21 FE memiliki desain Countur-Cut, dimana casing kameranya dibuat menyatu dengan kover. Sehingga, tampilannya tampak lebih mulus dan minim tonjolan modul kamera.

0 Komentar