Kelebihan Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G

Kelebihan Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G
Kelebihan Ponsel Pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas sejumlah kelebihan yang dimiliki ponsel pintar Samsung Galaxy S21 FE 5G. Hp ini merupakan sebuah flagship smartphone versi fan edition yang baru saja resmi dirilis pada awal 2022 lalu.

Desain Tampilan Samsung Galaxy S21 FE 5G Cocok untuk outfit kekinian

Kelebihan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Samsung Galaxy S21 FE adalah dayanya. Pasalnya, ponsel pintar premium ini sudah menggunakan reverse charging nirkabel.

Spesifikasi Kamera Triple Pro Grade Samsung Galaxy S21 FE 5G

Baca Juga:Desain Tampilan Samsung Galaxy S21 FE 5G Cocok untuk outfit kekinianSpesifikasi Kamera Triple Pro Grade Samsung Galaxy S21 FE 5G

Baterai yang disematkan pada ponsel pintar ini pun terbilang cukup besar karena dapat digunakan sebagai powerbank. Memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh, lengkap dengan fitur fast charging 25 W.

Fitur pengisian cepat yang dimiliki Hp ini diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam kurun waktu hanya 30 menit dan 75 menit untuk pengisian sampai penuh.

Samsung Galaxy S21 FE 5G, Hp Gaming dengan Kualitas Terbaik

Dengan tersedianya fitur itu, para pengguna dapat melakukan pengisian daya dengan lebih mudah tanpa harus menggunakan kabel.

Caranya pun terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu meletakkan ponsel ke alat wireless charging yang kompatibel, lalu baterai akan langsung terisi secara otomatis.

Menariknya lagi, Galaxy S21 FE telah ditopang oleh kemampuan melindungi privasi pengguna melalui fitur keamanan Samsung Knox. Dengan fitur tersebut, data-data yang bersifat privasi milik pengguna dijamin aman.

0 Komentar