Eksklusif di Indonesia! Intip Spesifikasi Vespa GTV 2023, Harga Rp176 Juta

Spesifikasi Vespa GTV 2023 Indonesia
Spesifikasi Vespa GTV 2023 Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak spesifikasi Vespa GTV 2023 yang hadir dengan tampilan catchy yang mengkombinasikan warna Beige Sabbia dan sentuhan oranye yang mencolok.

Vespa GTV 2023 membawa penyegaran dari pendahulunya yang meluncur pada 2006 silam. Terdapat fitur-fitur modern dan canggih seperti sistem keyless.

Model Vespa ini dirancang secara eksklusif bagi para pengendara yang sporty dan penuh gaya yang mendambakan performa brilian dari kendaraan roda dua ikonik.

Baca Juga:Lebih Murah dari Scoopy! Vespa Urban Club 125 Indonesia Cuma Rp18 JutaanDaftar Harga Vespa di Indonesia dari Termurah Hingga Termahal

Hanya terdapat satu pilihan warna yaitu Beige Sabbia yang menawarkan kombinasi menarik antara beige dengan corak grafis oranye yang kontras di sepanjang panel bodinya.

Baca Juga: Lebih Murah dari Scoopy! Vespa Urban Club 125 Indonesia Cuma Rp18 Jutaan

Spesifikasi Vespa GTV 2023

Dari segi performa Vespa GTV dibekali mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe (High Performance Engine) yang tangguh, lengkap dengan celah katup 4 garis, pendingin cairan, dan injeksi elektronik.

GTV juga memiliki daya 17,5 kW (23,8 HP) dan menjadi model dengan mesin berperforma tertinggi yang pernah ada pada jajaran Vespa.

Sistem Keyless pun memberikan kenyamanan saat berkendara yang praktis. Sebab melalui fitur ini pengguna dapat menghidupkan mesin tanpa mencolokkan kunci seperti cara konvensional.

Selain itu terdapat pula fitur port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan.

Sementara itu, kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas juga hadir dilengkapi dengan tatakan.

Baca Juga:Wulan Guritno Duta Anti Judi Online, Netizen: Ibu Tutor DepoLebih Kece! Pilihan Warna Vespa S 125 2023 Tampil Sporty Elegan

Dari segi keselamatan, Vespa GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction control dan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).

0 Komentar