Spesifikasi Pacific Whizz Indonesia, Motor Listrik Bongsor Kembaran Skutik Vario

Spesifikasi Pacific Whizz yang Mirip Vario 150 (Tangkapan Layar YouTube Berita Otomotif)
Spesifikasi Pacific Whizz yang Mirip Vario 150 (Tangkapan Layar YouTube Berita Otomotif)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak spesifikasi Pacific Whizz motor listrik kembaran skutik Vario yang sudah meluncur di Indonesia berikut.

Pasar otomotif Indonesia kedatangan motor listrik baru yang memiliki gaya sporty mirip Honda Vario 150. Motor ini meluncur pertama kali diperkenalkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Selain memiliki body yang bongsor, Pacific membekalinya dengan berbagai lekukan tajam sehingga dikatakan mirip dengan Honda Vario 150.

Baca Juga:Eksklusif di Indonesia! Intip Spesifikasi Vespa GTV 2023, Harga Rp176 JutaLebih Murah dari Scoopy! Vespa Urban Club 125 Indonesia Cuma Rp18 Jutaan

Bagian depannya dilengkapi dengan  headlamp yang tajam  yang menggunakan lampu LED serta lampu siang atau lampu DRL.

Untuk dapur pacunya, motor listrik ini dibekali jantung pacu dinamo penggerak bertenaga sebesar 2000Watt. Sedangkan kapasitas baterainya 96V 20Ah.

Motor ini diklaim mampu menempuh jarak jarak maksimum hingga 85 km dengan kecepatan 75 km/jam. Pacific juga membekali motor teranyarnya dengan ban tubeless ukuran ban 90/90 14 inci di bagian depan dan belakang.

Beralih ke fitur, terdapat beberapa fitur modern yang dihadirkan seperti rem cakram (disc brake) untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang optimal.

Kemudian Pacific Whizz memiliki 3 mode berkendara hingga mode mundur yang memudahkan untuk mengeluarkannya dari posisi parkir.

Soal harga, E-motor WHIZZ dibandrol dengan harga Rp 16,8 juta. Namun untuk saat ini  PACIFIC WHIZZ  hanya dapat dipesan melalui pre order. sebab pacific dikabarkan masih melakukan penyesuaian pada beberapa bagian. Kemungkinan pada bulan Januari 2024 motor listrik ini dapat segera dipesan.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Pacific Whizz Indonesia, Motor Listrik Bongsor Kembaran Skutik Vario.

0 Komentar