Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G merupakan salah satu smartphone premium terbaru yang mampu menyuguhkan performa tinggi dan sejumlah fitur teknologi canggih.

Rekomendasi Samsung Galaxy Note Beserta Harganya Saat Ini

Samsung Galaxy Note20 Ultra juga telah dilengkapi dengan bodi yang terbuat dari bahan dasar metal dan kaca, membuatnya tampilannya terlihat lebih mewah.

Samsung Galaxy Note20 Ultra dibekali dengan prosesor Exynos 990 yang sangat cepat dan efisien. Prosesor tersebut diklaim mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lebih lancar tanpa lag.

Mengungkap 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch 6 Series

Baca Juga:Sejumlah Fitur Canggih Honda ADV 125, Siap untuk Berpetualang!Di Balik Performa Tangguh Honda ADV 125 Terdapat Fitur Canggih

Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur kamera utama beresolusi 108 MP dan kamera depan 10 MP. Kamera utama Hp ini mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas tinggi.

Disempurnakan juga oleh sejumlah firur kamera seperti mode malam, mode potret, dan mode panorama. Sehingga para pengguna dapat mengambil foto dengan menggunakan berbagai efek yang menarik.

Hadir Menawan dengan Fitur Premium Samsung Galaxy S22 Ultra

Baterai Hp ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat hingga 25W, memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai dengan lebih cepat.

Terdapat pula berbagai fitur lainnya seperti S Pen yang lebih responsif dan presisi, layar 120Hz yang membuat tampilannya lebih halus dan responsif, serta fitur DeX yang memungkinkan pengguna untuk mengubah smartphone menjadi desktop.

0 Komentar