Harga Resmi Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Harga Resmi Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G
Harga Resmi Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga resmi Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G yang merupakan salah satu smartphone premium terbaru.

Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G diklaim mampu menyuguhkan performa tinggi dan sejumlah fitur teknologi canggih.

Rekomendasi Samsung Galaxy Note Beserta Harganya Saat Ini

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki desain yang elegan dan premium. Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 6,9 inci yang cukup besar dan jernih.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra 5GSejumlah Fitur Canggih Honda ADV 125, Siap untuk Berpetualang!

Samsung Galaxy Note20 Ultra juga telah dilengkapi dengan bodi yang terbuat dari bahan dasar metal dan kaca, membuatnya tampilannya terlihat lebih mewah.

Mengungkap 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch 6 Series

Bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Note20 Ultra juga telah menyediakan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Membuat smartphone ini mampu menyimpan banyak data dan aplikasi.

Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur kamera utama beresolusi 108 MP dan kamera depan 10 MP. Kamera utama Hp ini mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas tinggi.

Hadir Menawan dengan Fitur Premium Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy Note20 Ultra didukung oleh baterai berkapasitas 4500 mAh. Baterainya tersebut dapat bertahan sehari penuh dengan penggunaan normal tanpa henti.

Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Samsung Galaxy Note20 Ultra dibanderol dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan smartphone lainnya di pasaran.

Harga resmi Samsung Galaxy Note20 Ultra adalah sekitar Rp 17 juta. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Note20 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6 Jutaan.

0 Komentar