Momen Kebangkitan Olahraga Cianjur, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Merah Putih

Momen Kebangkitan Olahraga Cianjur, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Merah Putih
0 Komentar

“Hingga pada akhirnya, saat ini KONI Cianjur bisa mempersembahkan Festival Olahraga Kabupaten Cianjur, sebagai rasa terima kasih kami kepada insan-insan olahraga, pemerintah kabupaten, serta pihak-pihak lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, juga masyarakat Cianjur yang sudah andil dalam memajukan olahraga di kabupaten Cianjur,” kata Azis.

Azis menambahkan, dari belasan atlet kebanggaan Cianjur yang hari ini mendapatkan penghormatan dan penghargaan, beberapa di antaranya merupakan peraih medali di ajang Sea Games Kamboja 2023.

“Semoga dengan prestasi yang ditorekan mereka menjadi motivasi untuk atlet lainnya agar lebih termotivasi lagi untuk terus mengharumkan nama Cianjur, dan semoga bisa memnggugah para atlet lainnya untuk bisa lebih berpretasi lagi,” katanya.

Baca Juga:Kembali Torehkan Prestasi, Pemkab Cianjur Berhasil Raih Tiga PenghargaanDisperkim Cianjur Sebut Ada Keterlambatan Progres Pembangunan Gudang KPU

Pada momentum Haornas kali ini, Azis, memohon doa dan dukungan untuk agenda-agenda KONI Kabupaten Cianjur yang akan datang, salah satunya Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang terakhir kali dilaksanakan pada 2013 lalu.

“Insya Allah, di tahun depan KONI Cianjur akan menggelar Porkab sebagai wadah para calon atlet berprestasi menunjukkan eksistensinya. Kami juga mohon doa dan dukungannya untuk atlet-atlet kebanggaan kita yang akan bertanding mewakili kota kita tercinta pada Porprov 2026 mendatang,” tandasnya.(*)

0 Komentar