Honda Scoopy Stylo, Skuter Matic dengan Dapur Pacu Unggulan

Honda Scoopy Stylo, Skuter Matic dengan Dapur Pacu Unggulan
Honda Scoopy Stylo, Skuter Matic dengan Dapur Pacu Unggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara tentang keunggulan skutik canggih Honda Scoopy Stylo memang tak pernah ada habisnya. Motor ini hadir dengan banyak kelebihan yang membuat banyak orang ingin terus mencari kabar terbarunya.

Honda Scoopy Stylo merupakan salah satu produk terbaru yang telah dirancang dengan sebaik mungkin Mulai dari bagian dapur pacu, hingga performa yang ditawarkannya kepada para pengendara.

Hanya Rp20 Jutaan! Honda Scoopy Stylo Mampu Suguhkan Akselerasi Kelas Atas

Baca Juga:Hanya Rp20 Jutaan! Honda Scoopy Stylo Mampu Suguhkan Akselerasi Kelas Atas3 Rekomendasi Vespa Terbaik di Tahun 2023

Skuter Matic Honda Scoopy Stylo

Skuter matic ini ditenagai oleh mesin lincah berkapasitas 160 cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI yang berfungsi untuk mengefisiensikan bahan bakar agar lebih baik.

Mesin motor ini juga kemudian disempurnakan oleh sistem pendinginan canggih. Sangat dibutuhkan untuk menjaga suhu mesin agar tetap optimal.

3 Rekomendasi Vespa Terbaik di Tahun 2023

Di antaranya yaitu smart key system yang merupakan teknologi anti-maling berfungsi untuk memastikan motor tetap aman meski berada di keramaian.

Harga Vespa Elettrica, Motor Listrik Berdesain Ikonik

Menariknya lagi, motor ini tersedia dengan berbagai varian warna keren dan kekinian yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau kebutuhan masing-masing. Beberapa warna yang tersedia adalah merah, hitam elegant, putih, dan biru muda.

Kamu dapat langsung memiliki dan membawa pulang skutik canggih keluaran terbaru ini hanya dengan harga sekitar Rp.27 juta hingga Rp.28 juta.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar