Harga Vespa Elettrica, Motor Listrik Berdesain Ikonik

Harga Vespa Elettrica, Motor Listrik Berdesain Ikonik
Harga Vespa Elettrica, Motor Listrik Berdesain Ikonik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait harga Vespa Elettrica yang merupakan motor listrik dengan desain ikonik. Motor ini telah dibekali juga dengan teknologi ramah lingkungan yang menjadikannya sebagai terobosan terbesar dalam pasar kendaraan listrik.

Maka tak heran, jika Vespa Elettrica diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih modern namun tidak sedikitpun mengorbankan pesona klasik yang menjadi ciri khas motor Vespa.

Sejumlah Keunggulan yang Dibawa Motor Listrik Vespa Elettrica

Spesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica

Dilengkapi dengan motor listrik berdaya 4 kW, memungkinkan kendaraan untuk mencapai kecepatan maksimum hingga 100 km/jam.

Baca Juga:Sejumlah Keunggulan yang Dibawa Motor Listrik Vespa ElettricaVespa Elettrica, Skuter Listrik Ramah Lingkungan

Motor ini akan dihubungkan dengan baterai litium-ion berkapasitas 4,2 kWh. Diyakini dapat memberikan jangkauan hingga 100 km dengan sekali pengisian daya penuh.

Waktu pengisian baterainya juga cukup singkat, yaitu hanya sekitar 4 jam untuk mencapai daya penuh.

Vespa Elettrica, Skuter Listrik Ramah Lingkungan

Selain itu, motor Vespa ini telah didukung oleh sistem pengereman yang lebih baik dan suspensi yang nyaman. Sehingga dapat menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna saat mengendarainya.

Keunggulan Motor Listrik Vespa Elettrica

motor Vespa ini tidak akan menghasilkan emisi gas buang, sehingga mampu membantu mengurangi polusi udara. Motor listrik ini juga bekerja dengan sangat tenang, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan bebas dari kebisingan mesin.

0 Komentar