Honda Metropolitan, Skutik dengan Desain Mirip Vespa

Honda Metropolitan, Skutik dengan Desain Mirip Vespa
Honda Metropolitan, Skutik dengan Desain Mirip Vespa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Metropolitan merupakan salah satu skutik terbaru yang telah berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama di kalangan para pencinta otomotif. Pasalnya, motor ini hadir dengan tampilan yang menawan, elegan, dan kekinian.

Vespa S 125 i-Get Hadir dengan Desain Eropa Yang Menawan

Lantas, bagaimana spesifikasi dari skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Motor Honda Metropolitan

Motor Honda ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 49 cc PGM-FI 4 tak. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan pendingin radiator, sehingga mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan lebih awet.

Honda Scoopy Stylo, Skuter Matic dengan Dapur Pacu Unggulan

Baca Juga:Vespa S 125 i-Get Hadir dengan Desain Eropa Yang MenawanVespa GTS 125 Hadir dengan Desain Modern dan Fitur Unggulan

Meskipun ukuran mesinnya terbilang kecil, namun kamu tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya, motor bergaya retro ala Vespa ini telah dibekali dengan bagasi yang cukup besar berkapasitas bahan bakar 22 liter, terletak di bawah jok.

Hanya Rp20 Jutaan! Honda Scoopy Stylo Mampu Suguhkan Akselerasi Kelas Atas

Namun sayangnya, skutik ini masih menggunakan rem tromol pada bagian roda depan maupun belakangnya. Tetapi kamu tidak perlu risau, karena motor Honda ini tetap mampu memberikan performa pengereman yang memadai. Motor retro ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp35 juta di Amerika Serikat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar