DPC PDIP Cianjur Akan Panggil Pelabrak Rocky Gerung, Novi: Tidak Masalah

pelabrak
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Novi Kurniati atau yang dikenal sebagai Novi Bule pelabrak Rocky Gerung di Mabes Polri pada Rabu (6/9) lalu, belakangan diketahui merupakan salah seorang bacaleg dapil 3 Cianjur dari PDIP Kabupaten Cianjur.

Bidang Kehormatan DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Ahmad Yayu mengungkapkan, lembaganya tak mengetahui aksi yang dilakukan bacalegnya tersebut.

 

Namun karena Novi merupakan kader PDIP Kabupaten Cianjur yang mendaftarkan diri sebagai bacaleg, pihaknya akan memanggil dan menanyakan motif dari tindakan Novi tersebut.

Baca Juga:Alasan Labrak Rocky Gerung, Novi: Bikin GaduhPelabrak Rocky Terima Teror, Mulai Pesan Ancaman hingga Diserempet Motor

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Ridwan Kamil Ungkap Soal Rencana Karir Politik

Setelah pemanggilan, barulah pihaknya akan mengadakan rapat di DPC PDIP Kabupaten Cianjur. “Kemungkinan kita akan panggil besok,” ujar Ahmad.

Terpisah, Novi yang dikonfirmasi mengaku tak masalah jika dirinya dipanggil oleh partai. “Saya siap terima risiko jika nanti harus dipanggil partai. Yang jelas gerakan saya bukan atas nama partai, murni suara hati saya sebagai anak bangsa,” ujar Novi.

Sandi ke Rocky Gerung: Terlalu Dini Ungkap Kandidat Presiden

 

0 Komentar