Disperkim Cianjur Sebut Ada Keterlambatan Progres Pembangunan Gudang KPU

Disperkim Cianjur Sebut Ada Keterlambatan Progres Pembangunan Gudang KPU
0 Komentar

Terkait dengan pelebaran akses jalan, Cepi mengatakan, pada saat awal mengusulkan anggaran pembangunan Gudang KPU Cianjur sudah berikut untuk pelebaran jalan dan kemudian emplacement tuntas semua.

“Waktu itu kalau tidak salah kita usulkan sekitar Rp6 miliar, cuma karena keterbatasan anggaran yang ada di kita Pemda Cianjur, hanya bisa teranggarkan sekitar pagi anggaran Rp4 miliar. Sehingga otomatis perlu anggaran untuk penyelesaian lebih lanjut, dari Rp4 M ini kan terjadi ikatan kontrak sebesar Rp3,4 M,” tuturnya.

Sementara itu berkaitan dengan pembangunan Gedung KPU Cianjur, Cepi menegaskan sudah selesai tinggal emplacement. Dimana Gedung tersebut dikerjakan dari tahun 2022 yang anggarannya, kata Cepi, jika tidak salah di bawah Rp10 miliar.

Baca Juga:Anggota DPRD Sambut Positif Rencana Pembangunan Monumen Titik Nol Kilometer CDOB Cianjur SelatanPemkab Akan Bangun Monumen Titik Nol CDOB Cianjur Selatan

“Kita berharap bisa selesai sesuai yang diharapkan, dimana target kita pengen bisa dioperasionalkan pada saat Pemilu nanti. Kalau lihat kontrak kan kalau gudang sendiri kan, ini taruhlah Desember harus sudah siap digunakan. Gedung KPU sendiri sudah selesai tinggal barangkali nanti mebeler,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar